Friday, October 4, 2013

"Summer Fun Party with Joseph Vincent"


"I’ll give you my life.. I’ll give you my heart.. Nothing will ever come between us.. Ever come between us .. Tonight, I’ll show you the way.. Just (promise me that you’ll) promise me that you’ll stay.. Promise me that you’ll stay~" you all must know what song this is. Yap! This is "If You Stay" by Joseph Vincent, the most popular Youtube artist from America!

Pada tanggal 1 September 2013, Full Color Party Organizer menggelar konser special bertajuk "Summer Fun Party with Joseph Vincent" untuk seluruh TeamJV (sebutan untuk fans Joseph Vincent) di Grand Manhattan, Hotel Borobudur, Jakarta. Seluruh fans antusias banget dan gak sabar untuk melihat Joseph secara langsung. And there he is! He looks super handsome dengan kemeja hitam and of course gitar kesayangan di tangannya. All fans berteriak senang melihat idolanya. Malam itu, Joseph membawakan beberapa lagu yang ia ciptakan sendiri seperti Bumblebee, My Queen, dan Blue Skies. Bukan hanya itu, Joseph juga membawakan lagu-lagu dari penyanyi terkenal seperti Mirror, When I Was Your Man, I'm Yours, dan This Love. Di tengah acara Joseph juga mengajak salah satu fans untuk naik ke atas stage. She's so lucky! Selain dipeluk, Joseph juga menyanyikan lagu spesial untuknya. Selain nonton konser, fans juga berkesempatan untuk Meet n Greet langsung dengan Joseph. Mau foto bareng, minta tanda tangan, atau bahkan peluk diperbolehkan di event ini.


On this special time, Full Color with Cosmogirl! Magazine did a special interview with him. Curious? Read on!

Q: Apa sih arti musik untuk kamu?
A: Menurutku musik adalah bagian dari hidup dan jiwa. Dari kecil aku suka banget mendengarkan musik, menyanyi dan bermain gitar. Musik dapat membuat hatiku lebih tenang dan dengan bermain musik, aku merasa bahagia.

Q: Kenapa kamu memilih "Blue Skies" sebagai judul album?
A: Karena di dalam album ini, aku bercerita tentang semua kisah hidupku. Mulai dari hubunganku dengan pacar, keluarga dan teman-teman. Selain itu, Blue Skies juga merupakan pemikiran yang positif dan tekad yang kuat untuk meraih impian.

Q: Apa arti fans buat kamu?
A: Fans sangat berarti banget untuk aku. Karena kalau nggak ada fans aku nggak bisa seperti sekarang. Mereka yang membuatku tetap semangat untuk terus berkarya dalam dunia musik.


Q: Gimana pendapat kamu tentang Full Color Party Organizer?
A: Full Color, you bumble my party like never before!

No comments:

Post a Comment