Wednesday, November 21, 2012

Sweet 17th Party Of Claudya Marthen "Fashion & Style"



Fashion is me and me is fashion. Hello my name is Claudya Marthen, I’m a designer and I love fashion so much. Who loves fashion? You better get ready, because now I’ll take you to the greatest fashion show of the year! Proudly present you “CM” designed by me, Claudya Marthen. Now let’s get the party started!!!

Karena kecintaanku akan fashion, maka aku ingin konsep fashion show untuk party-ku. Dan Full Color Party Organizer berhasil mewujudkannya dengan tema “Fashion & Style”. This is a real fashion show, dua orang model professional akan menyambutmu di samping kanan dan kiri pintu masuk. Di tengah ruangan terdapat sebuah runway besar dan mewah, tak lupa iringan musik orchestra yang mengalun indah.



Sebelum fashion show ku dimulai, terlebih dulu ada parade by Cabaret Dancers (lady boy). Ada Madonna, Geisha, Netherlands lady, dll. Tak ketinggalan LED Dancers dan DJ Josh ikut memeriahkan fashion show ku ini.

And now it’s time for me to shine, gaun-gaun rancanganku akan diperlihatkan ekslusif di acara ini, and thanks a lot for my friends yang sudah mau menjadi modelku. At the end of the runway, aku muncul ke atas stage, dan wow, sambutannya meriah banget. Aku senang para tamu yang hadir menyukai karyaku, aku pun menerima sebuket bunga from my mom.



I still have more surprises for you guys. Di pesta ini aku juga mengundang Motion, the newcomer boy band in Indonesia. I love to dance too, so aku menari dengan masing-masing member di atas stage. Mereka menyanyikan happy birthday untukku dan juga menyanyikan lagu favoritku yaitu “I’m Yours” by Jason Mraz.

My fashion show party almost reach its end. But, before that aku mengajak para tamu untuk berdisco ria. All fun! Disco time by DJ Josh emank keren banget. Shuffle, breakdance, bahkan Gangnam Style dances, we all can do it!

Ok, my fashion show party officialy reached its end. What do you think? Seru banget kan. Hope you all like it J

Thanks for joining this party. See you again~!

“Thx for all Full Color team. Without you guys this party won’t be happen. Full Color is the best!!”
-          Claudya Marthen


No comments:

Post a Comment